Tergabung 18 Media Siber Didalamnya, Pengurus JMSI Provinsi Papua Tengah Resmi Dilantik

Jaringan media siber indonesia (jmsi) provinsi papua tengah resmi dilantik ketua umum jmsi pusat, teguh santoso di roemah djan, menteng jakarta pusat, kamis pada 7 desember 2023.

Jaringan media siber indonesia (jmsi) adalah organisasi perusahaan media siber yang dideklarasikan di banjarmasin, kalimantan selatan, pada 8 februari 2020, oleh perwakilan dari 21 provinsi.

Kehadiran jmsi secara nasional hingga ke daerah dalam tujuannya ikut membantu komunitas pers nasional, membangun ekosistem pers nasional yang sehat dan profesional dalam konteks kemampuan usahanya.

Dikatakan ketua jmsi pusat teguh santoso, berkembangnya perusahaan pers dimaknai sebagai konsekuensi dari kebebasan, namun dalam konteks yang positif dan mandiri yang memberikan dampak positif dan konstruktif bagi negara.

Perwakilan pengurus jmsi papua tengah yang dilantik yaitu iwan makatita sebagai ketua, kristin rayar sebagai wakil ketua, yosephine deidore sebagai sekretaris, idris manika sebagai bendahara, jemmy mulyono sebagai wakil bendahara , husyen abdillah sebagai ketua bidang organisasi dan anselmus serath sebagai ketua bidang hukum dan advokasi.

Didalam jmsi papua tengah saat ini sudah tergabung 18 media siber yakni fajarpapua.com, timikabisnis.com. Tabukanews.com. Torangbisa.com, cartenznews.com, beritamimika.com, halopapua.id, suaramimika.com, tambelonews.com, salampapua.co, antarpapua.com, papuamctv.com, haksuara.com, liputan4.com, sasagupapua.com, tadahnews.com, papuaexpose.com, dan kabartanahpapua.com.

Postingan Terbaru