SMK Negeri 2 Agribisnis Agroteknologi Mimika Gelar Event Job Fair 2023, 12 Perusahaan PTFI Ikut Serta

Dengan tema tingkatkan kolaborasi merdeka belajar kurangi pengangguran, smk negeri 2 agribisnis dan agroteknologi kabupaten mimika papua tengah menggelar job fair tahun 2023 yang bermitra dengan perusahaan kontraktor pt. Freeport indonesia dan dinas tenaga kerja dan transmigrasi mimika.

Dikatakan kepala sekolah smk negeri 2 mimika slamet dwiyono, hal tersebut dilakukan dalam tujuan sosialisasi lowongan tenaga kerja bagi warga di wilayah distrik mimika timur, khususnya bagi lulusan smk dalam mempersiapkan diri ke dunia kerja.

Ditambahnya, smk negeri 2 mimika sudah memiliki ijin bursa kerja khusus (bkk) yang nantinya dapat berkolerasi dengan perusahaan mitra dan dinas tenaga kerja mimika sebagai penyalur informasi ketenagakerjaan.

Dalam event job fair tahun 2023 yang di gelar smk negeri 2 mimika di ikuti oleh 12 perusahaan kontraktor freeport indonesia sebagai bentuk perkenalan yang di gelar selama 2 hari mulai 15 hingga 16 desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut papua affair departemen pt. Freeport indonesia mengatakan event job fair tersebut sebagai bentuk dukungan perusahaan mensosialisasikan cara mendapatkan informasi lowongan pekerjaan pada industri atau instansi di mimika dalam tujuan utama mengurangi pengangguran di mimika.

Postingan Terbaru