Penutupan Gerakan Pangan Murah di Mimika, Dinas DKP Serahkan Bantuan Alat Produksi Sagu

Gerakan pangan murah dinas ketahanan pangan mimika yang menjadi salahsatu program yang di galakkan dalam upaya menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas pasokan di mimika tahun 2023, menjelang akhir tahun sambut natal dan tahun baru berakhir di gelar di pelataran graha eme neme yauware 15 desember 2023.

Pj. Sekda mimika robert mayaut yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan terkait pemenuhan bahan makanan pokok menjadi perhatian serius pemerintah karena menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

Pada kesempatan tersebut pj. Sekda mimika didampingi kepala dinas dkp mimika berkesempatan menyerahkan bantuan cadangan pangan pemerintah daerah kepada 10 distrik wilayah pesisir dan pegunungan melalui distrik masing-masing, serta bantuan rumah produksi sagu serta mesin peralatan pengolahan sagu di kampung kaugapu dan kampung iwaka.

Gerakan pangan murah yang di gelar dinas dkp mimika hingga akhir tahun sudah di gelar 39 kali, di kesempatan tersebut pj. Sekda pun berkesempatan mengunjungi stand gerakan pangan murah dinas dkp kerjasama bulog timika serta distributor.

Postingan Terbaru