H-13 Jelang Perayaan Natal, Dinas DKP Mimika Gerakan Pangan Murah di Gereja Torsina Mimika

Gerakan pangan murah dinas ketahanan pangan kabupaten mimika bekerjasama mitra bulog, distributor dan lainnya menjelang natal dan tahun baru gencar di gelar untuk membantu masyarakat, 12 desember 2023 di gelar di gereja torsina mimika.

Dalam tujuan utama dinas dkp mimika untuk menekan laju inflasi daerah dan stabilitas harga pangan mimika, aksi gerakan pangan murah yang rutin di gelar dinas dkp dirasa sangat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok terutama saat menjelang perayaan hari besar keagamaan.

Dalam aksi gerakan pangan murah dinas dkp mimika selain membantu masyarakat, juga sangat membantu petani dan peternak lokal dalam menjual hasil panen pada pasar murah tersebut, dimana perputaran hasil produksi dan konsumsi terasa seimbang dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi selain dalam tujuan pembinaan petani peternak dalam usaha mandirinya.

Dalam pasar murah tersebut beragam warga berbelanja kebutuhan pokok, bukan hanya bagi warga yang merayakan hari raya natal saja, namun juga dari warga lainnya, di akui warga giat ini sangat membantu masyarakat karna selain menjual dengan harga subsidi namun juga karena rutin di gelar dinas dkp mimika.

Postingan Terbaru