Distanbun Mimika Serahkan Sarana Pertanian Bantuan Kementerian Pertanian Tahun 2023

Dinas tanaman pangan hortikultura dan perkebunan kabupaten mimika menyerahkan bantuan pemerintah melalui kementerian pertanian ditjend prasarana dan sarana pertanian tahun anggaran 2023 pada 30 november 2023 di kantor distanbun mimika.

Hadir dalam giat tersebut, staf ahli bupati mimika marthen marlissa mewakili bupati mimika sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan prasarana dan sarana pertanian bagi kelompok tani yang didampingi kepala dinas distanbun mimika alice wanma.

Prasarana dan sarana alat dan mesin pertanian bantuan kementerian pertanian yang diserahkan berupa pompa air 20 unit, cultivator 50 unit, dan hand sprayer 250 unit.

Dikatakan kadistanbun mimika alice wanma, bantuan tersebut akan diserahkan bagi kelompok tani dengan luasan lahan yang besar untuk menunjang aktifitas pertanian, ditambahnya dengan jumlah kelompok tani di mimika yang saat ini sudah mencapai 300 lebih, prasarana dan sarana yang di berikan sangat membantu distanbun mimika dalam pemberdayaan kelompok tani mimika.

Postingan Terbaru