Dinas Perpustakan dan Arsip Mimika Bimtek Aplikasi Srikandi Bagi OPD dan Distrik

Dinas perpustakaan dan arsip daerah kabupaten mimika menggelar bimbingan teknis pengelolaan simpul jaringan informasi kearsipan nasional (jikn) pada 5 desember 2023 yang di buka staf ahli bupati mimika marthen marlissa.

Kegiatan di ikuti oleh operator teknis dari masing-masing opd di lingkup pemkab mimika serta 18 distrik se mimika dimana para peserta mendapatkan bimbingan teknis aplikasi sistem informasi kearsipan dinamis terintegrasi dalam tujuan memberikan pemahaman operasional aplikasi srikandi yang terintegrasi dari pusat ke daerah, dimana untuk kedepan sistem surat menyurat akan terintegrasi secara elektronik yang memudahkan mulai dari penggunaan hingga penyimpanan kearsipan.

Mewakili kepala dinas perpustakaan dance nere, sekretaris dinas ida palulungan berharap dengan bimtek aplikasi srikandi operator teknis di tiap opd maupun 18 distrik dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi srikandi dalam pengarsipan dokumen pemerintah dengan baik, cepat dan lebih akurat.

Kegiatan akan di gelar selama dua hari kedepan yang langsung mendapatkan bimbingan teknis operasional aplikasi srikandi dari staf arsip nasional republik indonesia (ANRI)

Postingan Terbaru