Dinas DKP Mimika Gerakan Pangan Murah di Gereja Marthen Luther dan Maranatha

Jelang perayaan natal 25 desember 2023 dan tahun baru, dengan giat rutin gerakan pangan murah dinas ketahanan pangan kabupaten mimika bersama mitra bulog dan distributor serta petani dan peternak lokal mimika menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat dengan harga subsidi pada 30 november 2023 di gereja marthen luther dan gereja maranatha mimika.

Ramai warga mengantri untuk mendapatkan kebutuhan pangan subsidi pemerintah daerah kabupaten mimika untuk persiapan hari raya yang tinggal 3 minggu kedepan, warga merasa sangat terbantukan dengan giat pangan murah dinas dkp mimika terutama warga yang akan merayakan natal .

Kabulog timika riyadi muslim untuk stok beras bulog di mimika untuk saat ini hingga tahun depan masih aman, untuk mimika stok sebulan di alokasikan 200 ton dengan 4 alokasi keseluruhan sebanyak 800 ton untuk bantuan pangan murah.

Dikatakan kepala seksi distribusi pangan dinas dkp mimika husnia, untuk sambut perayaan natal ini selain gereja marthen luther dan maranatha, giat yang sama juga akan di gereja lainnya di mimika untuk membantu masyarakat selain tujuan utama pemerintah dalam menekan laju inflasi dan stabilitas harga.

Postingan Terbaru