Akhir 2023 Polres, Pemkab Mimika dan Lintas Sektor Musnahkan 2.301 Liter Miras dan Ribuan Narkoba

Polres bersama pemkab mimika dan lintas sektor lainnya melakukan pemusnahan massal minuman keras jenis sopi dan barang bukti narkotika dan obat-obatan terlarang hasil operasi tim terpadu pengendalian dan pengawasan satres mimika pada 21 desember 2023.

Barang yang di musnahkan berupa minuman lokal sebanyak 2227 liter, minuman beralkohol industri pabrik 74 liter, 24,77 gram narkotika jenis sabu, 18,79 gram narkotika jenis ganja, 10 butir narkotika jenis ekstasi, 4220 butir narkoba jenis heksimer, dan barang bukti sissa hasil uji lapor tahun 2023.

Dikatakan kapolres mimika akbp i gede putra, temuan barang bukti yang di musnahkan merupakan hasil kerja bersama tim terpadu polres mimika, pemkab mimika dan lintas sektor lainnya dalam upaya pengendalian dan pengawasan miras ilegal dan narkotika di mimika.

Pemusnahan barang bukti di hadiri pj. Sekda mimika roberth mayaut, kadis koperindag petrus pali ambaa, opd lainnya serta lintas sektor bersama polres mimika yang di gelar di kantor polres mimika mile 32.

Postingan Terbaru