POLTEKES KEMENKES Jayapura Gelar PORNIMAKES Papua Ke-1 di Ikuti 7 Kontingen Poltekes Se-Papua

Politeknik kesehatan kementerian kesehatan (poltekes kemenkes) jayapura menggelar pembukaan pekan olahraga dan seni mahasiswa kesehatan pornimakes papua ke-1 pada 29 november 2023 di kampus poltekes mimika yang di buka asisten 1 setda mimika robert kambu mewakili bupati.

Pornimakes papua yang pertama akan di ikuti oleh 45 peserta dan 20 orang official dari 7 kabupaten yaitu kabupaten jayapura, kabupaten jayawijaya, kabupaten merauke, kabupaten biak, kabupaten nabire, kabupaten kepulauan yapen, dan kabupaten mimika sebagai tuan rumah yang berlangsung mulai 9 november hingga 2 desember 2023.

Dalam sambutan bupati mimika yang dibacakan asisten 1 setda mimika robert kambu mengapresiasi poltekes kemenkes dalam event pornimakes yang merupakan multi event 2 tahunan dan berharap poltekes kemenkes dapat menjadi ujung tombak dalam mencetak tenaga kesehatan yang unggul dan berkualitas.

Direktur poltekes kemenkes jayapura masrif dalam kesempatan tersebut mengatakan event pornimakes di gelar dalam rangka mencari bibit unggul untuk mewakili papua di tingkat nasional, memasyarakatkan kesehatan, serta untuk pengembangan pengabdian ke masyarakat melalui dunia olahraga.

Postingan Terbaru