BAPANAS RI Nilai Mimika Sebagai Kabupaten Ter-Aktif Program Gerakan Pangan Murah Se-Indonesia

Menyambut hari raya natal dan tahun baru pada bulan desember mendatang, giat rutin gerakan pangan murah dinas ketahanan pangan kabupaten mimika kembali di gelar di ex pasar lama timika pada 23 november 2023, yang dalam tujuan utamanya menjaga stabilitas pasokan harga pangan, dan menekan laju inflasi daerah.

Berbeda dengan hari biasanya, dalam giat gerakan pangan murah kali ini dinas dkp mimika kedatangan tamu dari badan pangan nasional republik indonesia untuk melihat langsung aksi gerakan pangan murah serta mengecek ketersediaan stok pangan di kabupaten mimika.

Dalam sambutan kepala bapanas ri arif prasetyo adi, dirinya mengapresiasi pemkab mimika melalui dinas dkp mimika sebagai salahsatu kabupaten teraktif menggelar gerakan pangan murah se-indonesia yang melibatkan multi sektor hingga petani dan peternak di mimika.

Usai membuka kegiatan, bersama asisten setda mimika willem naa dan kadis dpk yulius koga, kepala bapanas ri arif prasetyo bersama rombongan menyempatkan melihat langsung stand gerakan pangan murah yang sudah rutin digelar selama 2 tahun terakhir oleh dinas dkp mimika.

Postingan Terbaru