501 Peserta dari 7 Paroki Se-Mimika Meriahkan Pesparani Ke-2 , Pemkab Mimika Jadi Sponsor Tunggal

Lembaga pembinaan dan pengembangan pesta paduan suara gerejani daerah (lp3kd) mimika dengan mengusung tema allah sumber kasih dan keselamatan menggelar pesta paduan suara gerejani katolik tingkat kabupaten mimika yang di gelar mulai 15 hingga 18 november 2023 yang di awali dengan ibadah bersama di halaman graha eme neme yauware.

Kegiatan di buka pj bupati mimika robert mayaut mewakili bupati bersama pengurus dan pelaksana pesparani di graha eme neme yauware yang disambut dengan kembang api sebagai tanda pembukaan pesparani ke-2 tingkat kabupaten mimika yang juga sebagai sponsor tunggal.

Kemeriahan pembukaan pesparani ke-2 di mimika di isi dengan berbagai penampilan mulai historis katolik masuk ke mimika yamg di isi dengan teatrikal budaya hingga paduan suara, serta penampilan artis lokal dan nasional.

Pesparani ke-2 tingkat kabupaten mimika di ikuti oleh 501 peserta dan official dari 7 paroki keuskupan sekabupaten mimika yaitu kontingen katedral tigaraja mimika, kontingen santa sisilia sp2, kontingen santo stevanus sempan, kontingen santo petrus rasul sp3, kontingen maria bintang laut kokonao, kontingen kebangkitan agimuga, dan kontingen mapuru jaya emanuel.

Tujuh kontingen tersebut akan mengikuti empat mata lomba yaitu lomba paduan suara, lomba mazmur, lomba cerdas cermat rohani dan dan lomba bertutur kitab suci yang di bagi dalam tiga kategori yaitu kategori anak, remaja dan omk gregorian serta dewasa campuran yang akan diselenggaran di gedung graha eme neme yauware, gedung tongkonan, dan gereja katedral tiga raja yang di dukung pemkab mimika sebagai sponsor tunggal.

Postingan Terbaru